Berlokasi di PT Boma Bisma Indra (Persero) Pasuruan, Biro Sistem Manajemen Resiko dan Informasi (SMRI) melakukan Sosialisasi dan Awareness Implementasi Manajemen Risiko, Sosialisasi SID (Sistem Informasi Dokumen), Sosialisasi GCG, sekaligus Sosialisasi SMAP. Dimulai pukul 09.00 dan berakhir tepat pukul 16.00, sosialisasi melibatkan Biro Sumber Daya Manusia, para Pejabat Level 2 Divisi MPI, juga perwakilan PT Bosto selaku anak usaha, berjalan lancar.

Sosialisasi Manajemen Risiko dilaksakanakan untuk menambah kesadaran insan BBI atas pentingnya menganalisis risiko agar dapat meminimalisir risiko yang mungkin terjadi, serta bisa mengubah risko tersebut menjadi sebuah peluang yang memberikan keuntung bagi perusahaan. Disamping itu, sosialisasi GCG dan SMAP dilakukan sebagai pengingat kembali terkait pentingnya menanamkan budaya perusahaan yang transparency, accountability, responsibility, independency agar bisa menciptakan lingkungan perusahaan sehat dan bersih dari gratifikasi, korupsi, kolusi, nepotisme, serta pungli.

Dukungan untuk memudahkan penerapan tata kelola perusahaan juga diwujudkan dengan adanya program dari Bidang Informasi Teknologi. SID (Sistem Informasi Dokumen) akan membantu karyawan BBI untuk mendapatkan informasi mengenai Dokumen Perusahaan seperti kebijakan, prosedur, SOP dari seluruh fungsi yang telah dibuat dan diupadate secara berkala.

“Harapan Kami, seluruh insan BBI juga Bosto selaku anak usaha, lebih memahami dan dapat mengiplementasikan Manajemen Risiko, Program IT, GCG serta SMAP secara konsisten dan berkelanjutan dalam setiap aktifitas kerja, sehingga menjadi sebuah budaya kerja yang dapat membawa BBI lebih baik lagi” ucap M. Subekti selaku Manajer Biro Sistem Manajemen Risiko dan Informasi Teknologi.