PT Boma Bisma Indra (Persero) telah melaksanakan Rapat Kerja Rencana Kerja Anggaran Perusahaan Tahun 2021 secara virtual dengan bertemakan “Semangat berprestasi dan optimisme untuk memperkuat bisnis unggulan demi mewujudkan target RKAP 2021”. Dalam Rapat Kerja tersebut dihadiri oleh Direksi, BOD-1, BOD-2,  serta Direktur PT Bromo Steel Indonesia (BOSTO) yang merupakan anak usaha PT BBI.

Diawali dengan pemutaran video AKHLAK sebagai bentuk sosialisasi internalisasi core value insane BUMN serta PT Boma Bisma Indra (Persero) sebagai perusahaan BUMN, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari Direksi sekaligus pembukaan kegiatan Raker tahun 2021 oleh Bapak Yoyok Hadi Satriyono selaku Direktur Utama.

Dalam sambutannya Dirut menyampaikan bahwa tujuan utama RAKER RKAP tahun 2021 adalah untuk menyamakan persepsi terhadap program yang akan dilaksanakan dari masing-masing divisi, Biro, serta anak usaha guna menghasilkan strategi yang tepat dalam membangun perusahaan.

Selain penyampaian program kerja dari masing-masing Divisi, Biro, dan Anak Usaha, dalam kegiatan RAKER RKAP 2021 juga dilaksanakan pendatanganan Kontrak Manajemen oleh seluruh pejabat di lingkungan PT BBI yang akan dijadikan indikator keberhasilan kinerja setiap divisi, Biro dan Anak Usaha selama satu tahun kedepan sesuai dengan target-target yang telah tertuan dalam RKAP 2021.