Adanya pembangunan LRT Jembatan Ampera Palembang menambah keindahan panorama sekitar? LRT Jembatan Ampera yang berlokasi di Palembang-Sumatera Selatan merupakan produk PT Bosto selaku anak usaha PT BBI. Proyek tersebut merupakan Proyek Strategis Nasional (PSN) karena dibangun sebagai penunjang kelancaran transportasi kegiatan Asian Games 2018 yang dilaksanakan di dua tempat yaitu Jakarta dan Palembang.

PT BOSTO diberikan kepercayaan untuk fabrikasi Steel Box Girder LRT Jembatan Ampera. LRT Jembatan Ampera Palembang dibuat dari kontruksi baja dengan proses fabrikasi yang dilakukan di Workshop PT Bosto serta dilanjutkan perakitan di Palembang menggunakan sistem Joint Bolting.

Selain sebagai penunjang kelancaran transportasi kegiatan Asian Games 2018, proyek yang dikerjakan mulai Februari – April 2017 hingga saat ini menjadi salah satu obyek wisata dikarenakan panoramanya yang indah. Dengan adanya kepercayaan dan keberhasilan PT Bosto dalam mengerjakan proyek tersebut, diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan konsumen lainnya untuk mengikut sertakan PT Bosto dalam mengerjakan proyek lainnya.