Surabaya, 30 September 2020, PT Boma Bisma Indra (Persero) senantiasa mendukung program Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia. Dukungan tersebut diimplementasikan dengan membagikan masker dan melakukan sosialisasi protokol Covid-19 secara langsung oleh Tim Covid Rangers BBI.

“Kegiatan yang dilakukan oleh Tim Covid Rangers BBI merupakan aksi nyata BBI sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam tugasnya untuk membantu pemerintah menekan angka penyebaran Covid-19. Selain itu sebagai bentuk kepedulian PT BBI untuk warga sekitar agar tetap mematahi protokol kesehatan”, ungkap Budianta selaku Ketua Tim Satgas PT BBI.

Kegiatan ini merupakan kali kedua yang dilakukan oleh Tim Covid Rangers BBI. Pembagian masker pertama kali dilaksanakan di bulan Juli yang dibarengi dengan pembagian masker serta poster di wilayah sekitar BBI Surabaya dan BBI Pasuruan. Dengan adanya kegiatan tersebut, BBI berharap bisa membantu menekan rantai penyebaran Covid-19 karena penerapan protokol yang baik.