Proyek pembangunan pabrik minyak goreng 600.000 TPY yang ada di Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangke pada tahun 2018 merupakan bentuk sinergi BUMN dengan PT Industri Nabati Lestari (INL), selaku anak perusahaan Holding PT Perkebunan Nusantara III dan PT Perkebunan Nusantara IV. Selain memberikan amanah kepada BBI untuk mengerjakan 9 dari 17 unit tanki, BBI juga diberikan kepercayaan untuk mengerjakan Fire Tube Boiler Package. Proyek ini dibangun untuk mendukung kemajuan Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangkei dan menjadikan kota industri modern yang berdaya saing tinggi serta berwawasan lingkungan melalui pemanfaatan & pengembangan sumber daya alam lokal secara optimal.

Proses pengerjaan Boiler package ini terbagi menjadi dua tahap. Tahap pertama yaitu Proses fabrikasi fire tube boiler, stack dan deaerator yang dilanjutkan dengan hydrotest di workshop BBI Pasuruan. Tahap Kedua yaitu proses instalasi (piping, electrical, instrument termasuk Setting dsb) hingga test operasional dengan menghasilkan Steam 2 x 20 ton menggunakan Presure 13bar dan pemberian training pada Opertor Boiler-BBI yang dilakukan di site.

Berhasilnya pengerjaan proyek pembuatan boiler untuk Pabrik Minyak Goreng 600.000 TPY Sei Manke merupakan langkah maju bagi BBI. Karena pada tahun-tahun sebelumnya dalam pembuatan boiler dalam sebuah proyek, scope of work hanya sampai dengan mechanical guaranty, dalam proyek ini scope of work bertambah sampai dengan commissioning (performance guaranty). Dengan kesuksesan tersebut, BBI berharap bisa mendapatkan kepercayaan lagi untuk membangun Boiler Industri dan mendirikan tanki-tanki di Pabrik Minyak Goreng area lainnya.