Pasuruan, Rabu 9 September 2020, PT Boma Bisma Indra (Persero) atau biasa dikenal dengan BBI kembali berhasil menyelesaikan sekaligus melaksanakan pengirimkan ke-11. Produk yang dikirim pada kesempatan ini digunakan untuk Gas Development Project Jambaran Tiung Biru Field, yaitu Pressure Vessel Cladding item Condensate Water Separator. Proyek ini milik Pertamina EP Cepu yang merupakan Proyek Strategi Nasional cukup penting bagi Indonesia, sebab mendekatkan tujuan dalam swasembada BBM/BBG. Dalam proyek ini terlihat jelas kolaborasi antar BUMN yang juga sebagai acuan dalam bertindak. Kontraktor Engineering Procurement Construction (EPC) berasal dari Rekayasa Industri dan menunjuk  BBI sebagai fabricator yang juga merupakan perusahaan Merah Putih, dengan selalu menargetkan nilai TKDN minimal mencapai 40%

Berturut-turut BBI telah berhasil menyelesaikan order dari Proyek Jambaran Tiung Biru, mulai  dari Absorber dan Selexol Regenerator Tower, Pressure Vessel (CS- Cladding) sebanyak 16 unit, 2 unit Pressure Vessel Feed Gas Coalescer (GFC), Pressure Vessel Cladding - Reflux Drum 1 unit. Hari ini berhasil menyelesaikan dan mengirimkan Pressure Vessel Cladding item  Condensate Water Separator 221D9002, Gross Weight (Kgs) : 7,152, Dimension (cm) LxWxH : 694x273x305  untuk Gas Development Project for the Unitization of The Jambaran Tiung Biru Field.  Spesifikasi material untuk Equipment Condensate Water Separator  ini  adalah  SA 516 Gr 70 + Alloy 825 CLAD.

Berhasilnya BBI dalam menyelesaikan produk-produk dalam proyek ini merupakan bentuk loyalitas sekaligus bukti nyata bahwa BBI ikut berkontribusi dalam membangun Indonesia.