Senin, 17 Agustus 2020 dengan semangat nasionalisme BOD-1,2,3 dan Panitia Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75 dan Hari Ulang Tahun PT Boma Bisma Indra ke-49 melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 secara virtual.

Upacara Virtual dilaksanakan di lokasi masing-masing dengan dresscode baju adat atau baju bertemakan pahlawan. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk semangat insan BBI untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-75 . Prosesi Upacara Virtual dilakukan dengan sederhana namun tetap bermakna, yaitu peserta berdiri tegak dengan sikap sempurna menyanyikan lagu Indonesia Raya tepat pada pukul 10:17. Selain itu, untuk menambah kemeriahan panitia juga mengadakan lomba costume terbaik yang jatuh kepada lomba costume terbaik sesuai tema yang diberikan.

Dengan adanya Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 yang dilaksanakan oleh perwakilan insan BBI diharapkan mampu menambah semangat Nasionalisme untuk terus memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Dirgahayu Republik Indonesia, Merdeka!