Surabaya, 29 Juli 2020, bertempat di Ruang Rapat Bisma, PT Boma Bisma Indra (Persero) menyelenggarakan acara pisah sambut Komisaris Utama PT BBI. Pisah sambut Komisaris Utama PT BBI dikemas secara sederhana namun berkesan. Bapak Yoyok Hadi Satriyono selaku Direktur Utama PT BBI mewakili jajaran manajemen mengapresiasi Bapak Arman Hakim Nasution yang telah menyelesaikan masa tugasnya sebagai Komisaris Utama PT BBI periode 2015-2020 dan menyambut hangat Bapak Masrokhan sebagai Komisaris Utama PT BBI.

Setelah apresiasi dan sambutan hangat jajaran Manajemen BBI yang diwakili oleh Dirut BBI melalui sambutannya, Bapak Arman Hakim Nasution menyampaikan pesan, kesan, serta pengalaman ketika menjadi Komisaris Utama PT BBI selama lima tahun kebelakang. Dalam kesempatan tersebut Bapak Arman juga berharap agar silaturahmi tetap terjaga meskipun Beliau sudah tidak menjabat sebagai Komisaris Utama BBI.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Komisaris Utama PT BBI, Bapak Masrokhan. Beliau juga menyampaikan terima kasih atas sambutan hangatnya serta memberikan beberapa petuah sebagai pemantik insan BBI untuk terus berkarya demi Indonesia.

“Kita harus bekerja berdasar akhlak. Selain akhlak yang diartikan sebagai tingkah laku baik dari dalam diri, juga sesuai abjad yang mengandung arti dalam kata AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyalitas, Adaptif, Kolaborasi). Nilai perusahaan tersebut harus selalu ditanamkan dan juga dipraktekkan oleh masing-masing insan BBI. Supaya terbentuk tim solid yang bisa menggapai tujuan sesuai target” pesan Bapak Masrokhan.

Acara pisah sambut Komisaris Utama PT BBI ditutup dengan pemberian cinderamata dari BBI untuk Bapak Arman Hakim Nasution, sekaligus penyematan Id Card kepada Bapak Masrokhan selaku Komisaris Utama PT BBI. Dengan adanya pergantian Komisaris Utama BBI, diharapkan mampu meneruskan dan memberikan berbagai perubahan demi BBI yang lebih baik.