IBD atau kependekan dari Intermitten Blowdown Tank berfungsi untuk mengendalikan air boiler terhadap parameter yang ditentukan secara interval pada sistem boiler. Sedangkan CBD atau kependekan dari Continuous Blowdown Tank berfungsi untuk mengendalikan air boiler terhadap parameter yang ditentukan secara continuous pada sistem boiler.

Kedua produk tersebut merupakan komponen yang diperlukan dari serangkain project Coal Fired Steam Power Plant (CFSPP) Palu 3, Donggala, Sulawesi Tengah. Proyek strategis nasional ini dicanangkan Pemerintah untuk memenuhi pertumbuhan kebutuhan kelistrikan dengan meningkatkan rasio elektrifikasi di Indonesia, khususnya di wilayah Sulawesi dan Nusa Tenggara. Proyek ini merupakan sinergi BUMN antara PT PLN sebagai penggagas proyek, PT WIKA  sebagai main contractor, dan PT BBI sebagai sub contractor. BBI dipercaya mengerjakan item balance of plant yaitu tangki air dan bahan bakar (miscalleneous tank) dan air receiver.

Hingga saat ini progress penyelesaian proyek sudah mencapai angka 75% dari total order masuk BBI di Proyek Coal Fired Steam Power Plant (CFSPP) Palu 3, Donggala, Sulawesi Tengah.