#SobatBBI, untuk mewujudkan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bidang pendidikan, BBI menerima ajakan kolaborasi Dosen Praktisi di Politeknik Energi dan Mineral Akamigas. Kegiatan ini berlangsung pada bulan September hingga Oktober. Setiap satu dua minggu sekali, Gatut Trihandoyo Manajer Bidang Engineering memberikan pendalaman materi terkait perancangan alat penukar kalor.

“Saya sangat senang bisa diberi kesempatan untuk membagikan ilmu saya kepada adik-adik Mahasiswa Politeknik Energi dan Mineral Akamigas.  Pendalaman materi dengan point of view orang lapangan sangat dibutuhkan adik-adik untuk mempersiapkan diri sebelum terjun di dunia kerja. Saya harap apa yang dibagikan benar-benar bisa dipahami oleh seluruh Mahasiswa, sehingga ilmu yang dibagikan juga bermanfaat” ucap Gatut ketika diwawancara oleh Tim Humas.

Selain pendalaman materi terkait perancangan alat penukar kalor, BBI juga diminta untuk membagikan pendalaman materi terkait perancangan motor diesel & gas yang disampaikan oleh Akhmad Zaenudin, Manajer Bidang Teknik Diesel.