Selasa, 30 Agustus 2022 telah dilaksanakan doa bersama dan tasyakuran untuk memperingati pertambahan usia PT Boma Bisma Indra (Persero), dilaksanakan terpisah di BBI Surabaya dan Workshop Pasuruan. Mengusung tema #5IAPBANGKITLEBIHKUAT dengan tagline #GrabTheFuture, merupakan harapan dan doa seluruh InsanBBI.

Yoyok Hadi Satriyono, Direktur Utama BBI dalam sambutannya juga menceritakan secara singkat makna pemilihan logo, tema, dan tagline. Selain itu beliau juga mengungkapkan harapannya “51 tahun bukanlah waktu yang singkat. BBI hingga saat ini masih tetap ada dan berdiri dengan segala kekuatan yang dimiliki. Memang tidak mudah untuk menjalani ini semua, mengingat perusahaan sedang melewati masa sulit, dan kita harus bisa bangkit kembali lebih kuat. Sesuai dengan logo 51 dimana angka “1” artinya BBI siap untuk menjadi pioneer dan lebih baik dari 50 th sebelumnya. Serta terdapat simbol kepakan sayap yang menandakan bahwa BBI harus mampu terbang ke posisi yg lebih tinggi dan semoga dilimpahkan keberhasilan dan kemenangan” ucap Yoyok.

Selain doa bersama dan syukuran, BBI juga memberikan penghargaan kepada karyawan dengan masa bhakti kerja 10, 20, dan 25 tahun.