Project Fixed Fabricated Tank (Storage Tank dan Fire Water Tank) dari PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang berlokasi di Nusa Tenggara Barat merupakan hasil karya PT Boma Bisma Indra yang berhasil diselesaikan dalam jangka waktu delapan bulan. PT Boma Bisma Indra (BBI) diamanahkan untuk membangun Storage Tank didua lokasi, yaitu Site Bima dan Sumbawa untuk Project Fix Type Gas Engine Power Plant Package IV (Bima 50 MW – Sumbawa 50 MW). Proses fabrikasi storage tank dan fire water tank dikerjakan di Divisi Manajemen Poyek dan Jasa yang berlokasi di PT BBI Surabaya, selanjutnya pemasangan, pengecatan, dan uji tanki dilakukan di masing-masing site.

Proyek yang dibangun mulai Desember 2018-Agustus 2019 merupakan salah satu Wujud dari Sinergi BUMN. PT PLN selaku perusahaan yang membidangi kelistrikan terus berupaya mewujudkan Nusa Terang Bederang. Hal tersebut telah terealisasikan dalam bentuk pembangunan beberapa proyek pembangkit listrik. Pada kesempatan tersebut PT Boma Bisma Indra berperan penting dalam pembangunan PLTMG (Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas). Pembangunan tanki dalam Proyek Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas merupakan salah satu bagian utama, karena tanki tersebut digunakan untuk penyimpanan bahan bakar high speed diesel, oil, dan air (baik untuk air operasional, fire figting, dll).

Dengan berhasilnya membangun Project Fixed Fabricated Tank (Storage Tank dan Fire Water Tank) di Bima dan Sumbawa diharapkan PT BBI bisa terus ikut berkontribusi membangun negara.