Selasa, 9 Agustus 2022 PT Boma Bisma Indra telah melaksanakan Joint Review For Renewal ASME U, U2, S, R. Renewal ASME dilaksanakan setiap tiga tahun sekali bertujuan untuk memperbarui sertifikat yang telah dimiliki BBI dalam memproduksi bejana tekan sesuai dengan kode yang dikeluarkan oleh American Society of Mechanical Engineers (ASME). Berlangsung selama dua hari berturut mulai tanggal 8-9 Agustus secara online melalui video conference oleh AI, AIS, serta Team Leader ASME selaku assessor.

Tim Renewal ASME yang terdiri dari Tim Engineering, QA, QC, PPC, Sales, Procurement, dan Fabrikasi sudah melakukan persiapan untuk Renewal ASME sejak beberapa bulan yang lalu. Diharapkan dengan adanya Renewal ASME bisa membuka kesempatan yang lebih luas untuk BBI mengikuti tender hingga memperoleh order masuk.

“Semoga persiapan yang telah kami lakukan membuahkan hasil baik, sehingga membawa BBI bisa mendapatkan order lebih banyak lagi karena mempunyai kesempatan besar dalam mengikuti tender-tender dari dalam maupun negeri. Yang mana hal tesebut juga selaras dengan peningkatan kesejahteraan karyawan”. Ucap Helmi Wicaksono, Ketua Tim Renewal ASME 2022.