Sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang Pendidikan, PT BBI membuka seluas-luasnya kesempatan bagi para Mahasiswa/i ataupun Universitas/SMK yang ingin mengadakan Kunjungan Industri ke Workshop PT BBI yang berlokasi di Pasuruan.

Selasa (19/07) PT BBI kedatangan tamu dari Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Negeri Malang. 100 Mahasiswa yang didampingi oleh 4 dosen pendamping belajar secara langsung bagaimana proses produksi di PT BBI. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menambah pengetahuan dan wawasan mahasiswa mengenai kondisi industri secara nyata, serta wujud dari usaha sinkronisasi antara industri dan perguruan tinggi.

"Alhamdulillah lagi-lagi PT BBI dapat memberikan kesempatannya untuk berbagi ilmu kepada adik-adik mahasiswa melalui kunjungan industri, InsyaAllah untuk kedepannya jika tidak ada kondisi di luar dugaan seperti pandemi atau kondisi semacamnya, BBI siap menerima kunjungan industri untuk Perguruan Tinggi maupun Sekolah Menengah Kejuruan/SMK. Dan mudah-mudahan melalui program ini, dapat menambah sedikit wawasan adik-adik siswa/mahasiswa sebelum memasuki dunia kerja." ungkap Siti Mardiyah Manajer Bidang Pengembangan SDM dan Sistem Organisasi.