Pasuruan, sebagai bentuk CSR dalam bidang keagamaan Jumat (08/07) PT Boma Bisa Indra (Persero) menyerahkan hewan Qurban berupa empat ekor kambing kepada panita Qurban RW 03; RW 04; RW 05; dan RW 07 di wilayah sekitar BBI Pasuruan.

Udik Suprapto, General Manajer Divisi MPI menyampaikan bahwa penyerahan Hewan Qurban ini sebagai bentuk kepedulian BBI dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha.

"Idul Adha merupakan momentum yang baik untuk meneladani keikhlasan Nabi Ibrahim mengurbankan anaknya sendiri, Nabi Ismail. Dimana hal tersebut mengajarkan nilai-nilai pengorbanan, ketulusan, dan keikhlasan. Maka apa yang sudah kita lakukan ini semata-mata hanya bertujuan untuk beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Mudah-mudahan apa yang kita serahkan ini akan bermanfaat bagi masyarakat yang menerima di lingkungan BBI dan sekitarnya, dan semoga Idul Adha tahun depan bisa konsisten serta semakin meningkat jumlah Qurban yang diberikan," ungkap Udik.

Sementara itu warga sekitar mengapresiasi pemberian Hewan Qurban oleh BBI sebagai bentuk ibadah dan amal sosial, lebih lanjut lagi Beliau juga menyampaikan bahwa Hewan Qurban yang diserahkan nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.