Senin, 9 Mei 2022 mengawali hari pertama kerja setelah cuti bersama lebaran, seluruh Karyawan PT Boma Bisma Indra (Persero) melaksanakan tradisi peringatan Hari Raya Idul Fitri dengan melakukan Halal Bi Halal saling berjabat tangan yang dilaksanakan di BBI Surabaya dan Pasuruan.

“Syukur Alhamdulillah di pagi yang cerah ini kita semua masih bisa berkumpul bersama untuk menjalin kembali tali silaturahmi, mempererat rasa persaudaraan diantara kita terutama di lingkungan perusahaan. Dalam momen yang penuh berkah ini, atas nama manajemen selaku penanggung jawab perusahaan dan atas nama pribadi kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan kekhilafan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.” ucap Yoyok Hadi Satriyono Direktur Utama dalam sambutannya.

Acara Halal Bi Halal yang dikemas sederhana ini diharapkan bisa menjadi pemantik semangat seluruh karyawan agar bisa menjaga tali persaudaraan, menjaga komunikasi, dan berjuang bersama untuk bangkit.