Senin, 14 Maret 2022 PT Boma Bisma Indra menerima undangan studi ekskursi dari Himpunan Mahasiswa Mesin Institute Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta. Dikarenakan kondisi pandemi, studi ekskursi dilakukan melalui conference dengan memanfaatkan media yang telah disiapkan BBI.

Diikuti oleh 60 anggota Himpunan Mahasiswa Mesin AKPRIND Yogyakarta, studi ekskursi bertujuan untuk mengetahui lebih jauh tentang aplikasi mesin, produk yang dihasilkan, serta peluang karir di BBI. Sebelum materi utama yang berkaitan dengan peluang kerja dan karir di PT BBI, peserta studi ekskursi diberikan penjelasan melalui pemutaran video dan penjabaran materi terkait Profil Perusahaan oleh Staff Humas dan Kesekretariatan. 

“Teknik mesin kan general ya, namun ketika dilihat kedalam lagi banyak sekali fokusnya. Diharapkan rekan-rekan memiliki fokus yang bisa diunggulkan. Setelah itu, rekan-rekan bisa ikut sertifikasi keahlian agar rekan-rekan lebih unggul dibanding yang lain, sekaligus sebagai bekal untuk bersaing di dunia kerja.” ucap Budianta selaku Manajer Biro SDM saat memberikan materi terkait peluang kinerja dan karir di PT BBI.