Keberhasilan BBI dalam menggarap Pressure Vessel Column yang merupakan equipment inti beberapa Proyek Strategis Nasional menghasilkan sambutan positif. Baru-baru ini BBI mendapatkan order Pressure Vessel Column dari PT Inti Karya Persada Teknik (IKPT) yaitu Acid Towers untuk New Sulphuric Acid Plant Project milik PT Smelting Gresik. Jika dilihat mundur kebelakang. pada tahun 1998 BBI pernah menjadi Fabricator Sulfuric Acid and Waste Water Treatment Plant Project dari PT Smelting Gresik, menjadi sebuah kebanggan bahwa order tersebut merupakan order berulang.

Sulfuric Acid and Waste Water Treatment Plant Project merupakan bagian dari Proyek Peleburan Tembaga dan Kompleks pemurnian elektrolit di Gresik, yang letaknya di garis pantai di kawasan industri Utara kota Gresik.

“Sesuai dengan core bisnis BBI ya, bahwa BBI kuat dalam memproduksi Pressure Vessel, termasuk Pressure Vessel Column/Tower. Setelah berhasil mengerjakan Absorber dan Selexol Regeneration untuk Proyek JTB tahun 2020, Preflash Column untuk Proyek Pertamina RDMP RU VI Balongan tahun 2021, dan Pressure Vessel dalam Proyek Nasional Strategis lainnya, BBI siap mengerjakan order baru lainnya sebagai wujud kontribusi terhadap Indonesia” ucap Gatut Trihandoyo selaku Manajer Engineering PT BBI dalam wawancara tertulisnya.