Setelah melakukan rapat kordinasi dengan Direksi BBI,  Dewan Komisaris PT BBI melakukan kunjungan ke Proyek MRMP (Modern Rice Milling Plant) yang berlokasi di Magetan. Kunjungan tersebut merupakan kunjungan rutin Komisaris yang bertujuan untuk meninjau langsung kondisi Proyek sekaligus berdiskusi terkait kondisi terkini. Dalam kunjungan tersebut, Dekom didampingi oleh Yoyok Hadi Satriyono selaku Direktur Utama dan M. Agus Budiyanto selaku Direktur.

“Saya harap BBI bisa menyelesaikan proyek yang sedang dikerjakan, khususnya MRMP Jember, Banyuwangi, Bojonegoro, Sumbawa, dan juga Magetan. Semoga semua berjalan lancar hingga terbitnya Berita Acara yang mana sebagai tanda bahwa proyek resmi terselesaikan” ungkap Masrokhan saat berbincang dengan Direksi.

Proyek MRMP merupakan Proyek Strategis Nasional yang diinisiasi oleh Perum Bulog. Proyek MRMP terdiri dari satu unit dryer system dengan kapasitas 120 ton/hari, satu unit milling system dengan kapasitas 6 ton/jam, tiga unit silo dengan kapasitas 2.000 ton/unit, serta bangunan dan infrastruktur lainnya. Sebelumnya, pada pertengahan tahun 2021 BBI juga telah berhasil menyelesaikan pengerjaan Proyek RTR (Rice To Rice) 7 lokasi, diantaranya; Jakarta, Indramayu, Makasar, Sidrap, Sukoharjo, Sidoarjo, dan Lombok Timur.