PT Boma Bisma Indra (Persero)  mendapatkan Apresiasi Pelaksanaan Program Penilaian dan Pembinaan Bersama Penyedia Barang/Jasa dalam Negeri Penunjang Kegiatan Usaha Hulu Migas. Diterima langsung oleh Direktur Utama PT BBI, Yoyok Hadi Satriyono pada Kamis, 16 Desember 2021 di Hotel JS Luwansa, Jakarta. Dari 29 perusahaan yang mendapatkan apresiasi, BBI merupakan satu-satunya BUMN yang diberikan apresiasi dalam program ini.

“Merupakan sebuah kebanggan bahwa PT BBI merupakan satu-satunya BUMN yang diberi kepercayaan sekaligus apresiasi dalam program kerja utama SKK Migas terkait penilaian dan pembinaan penyedia barang/jasa dalam negeri penunjang kegiatan usaha hulu migas. Saya berharap apresiasi ini tidak hanya sebagai sebuah apresiasi belaka, namun semoga selanjutnya BBI bisa terlibat lebih banyak lagi dalam proyek migas lainnya dengan produk yang lebih berkualitas.” Ucap Yoyok Hadi Satriyono.

Program penilaian dan pembinaan bersama penyedia barang/jasa dalam negeri Penunjang Kegiatan Usaha Hulu Migas Tahap-1 tahun 2021 merupakan program kolaborasi antara SKK Migas, KKKS, dan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Diharapkan dukungan ini akan menciptakan industri penunjang hulu migas yang andal bahkan dapat bersaing di pasar internasional, dan juga memberikan peningkatan kualitas produk PT BBI dalam bidang migas.