Sebagai bukti tindak lanjut Program Pemerintah Kementerian BUMN (FHCI) PT BBI telah menuntaskan Program Magang Mahasiswa Bersama (PMMB) Batch I tahun 2021 dengan Mahasiswa jurusan Mesin Industri Universitas Teknologi Sepuluh November (ITS). PMMB Batch I terhitung enam bulan sejak April sampai Oktober 2021. Dikoordinatori Ibu Siti Mardiyah selaku Manajer Bidang Pengembangan SDM, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan dan termasuk kegiatan CSR Perusahaan dibidang Pendidikan.

PMMB di Industri BUMN bertujuan untuk menciptakan SDM unggul, hebat, tangguh, dengan kompetensi yg sesuai dengan kebutuhan Industri BUMN. Bagi BBI sendiri  Program PMMB lni dapat mendukung percepatan waktu pekerjaan. Sementara bagi  Mahasiswa Program PMMB ini memiliki manfaat untuk menambah wawasan sehingga lebih percaya diri dan mahasiswa lebih siap bekerja setelah lulus dikarenakan telah melakukan match and link sesuai jurusan atau kompetensinya.

"Harapannya PMMB dapat berjalan rutin dan bisa membangun simbiosis mutualisme antara Peserta PMMB dan PT BBI" Pungkas Diyah.