Senin, 30 Agustus 2021 telah dilaksanakan Peringatan Puncak Acara Hari Ulang Tahun Ke-50 PT Boma Bisma Indra (Persero) secara virtual melalui zoom dan live yotube. Masih dalam kondisi pandemi, peringatan HUT Ke-50 PT BBI dilakukan dengan serangkaian acara yang penuh makna, seperti: doa bersama, potong tumpeng, serta ceramah agama. Sebelum puncak acara, mulai awal Agustus 2021 PT BBI juga telah mengadakan serangkaian acara lainnya seperti Khataman Qur’an dan lomba kreatifitas lainnya untuk memeriahkan HUT Ke-50 PT BBI.

Diawali dengan sambutan dan dilanjutkan pengumuman sayembara logo HUT Ke-50 PT BBI, pemotongan tumpeng, webinar ceramah agama, pemberian jubilaris, dan pengumuman lomba-lomba acara berjalan lancar sesuai konsep awal. Peringatan HUT PT BBI pada tahun ini berkesempatan mengundang K.H. Miftakhul Huda S.Ag sebagai pembicara webinar agama dengan tema “Kerja Ikhlas bersama AKHLAK BBI Bangkit”.

“Saya berharap semoga dengan 50 tahun ini kita semua mampu bersaing sebagai perusahaan manufaktur baik ditingkat regional, nasional, maupun internasional. Semoga kita bersama mampu melewati segala cobaan yang diberikan dengan bergandengan tangan, bahu membahu, saling melengkapi, serta membentuk tim yang solid untuk melakukan upaya-upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia yang Amanah, Kompeten, Loyal, Harmonis, Loyalitas, Adaptif, dan Kolaboratif. Karena dengan enam sikap ini yang dimiliki setiap Insan BBI, agar terwujud keinginan kuat kita untuk Bangkit“ harapan dan pesan Yoyok Hadi Satriyono selaku Direktur Utama PT BBI dalam sambutannya.

 “50 Tahun Bersama Akhlak, BBI Bangkit” merupakan suatu komitmen seluruh Insan BBI yang dituangkan dalam sebuah tema peringatan HUT Ke-50 PT BBI.